Monday, 10 October 2011

ada audit kantor, rek

Bismilaah. Sungguh hari yang riweuh
Seperti yang bisa kawans" sekalian baca di atas, hari ini perwakilan dari Kantor Wilayah Aceh datang ke kantor. Untuk kawan" ketahui sebelumnya, tugas Kanwil ini adalah pembinaan kantor daerah Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Yah...semacam audit gitu lah. Hanya lingkupnya lebih regional. Tidak menasional seperti BPK. (Ngerti? Err...enggak ya. Makanya pantengin terus nih blog! Hehehe)

Hari ini, Kanwil mengutus 6 orang wakilnya untuk mengetahui proses kerja di kantor sayah. Well, yang saya dengar sih, mereka bakal ngaudit kantor saya selama 5 hari kerja....alias sampe Jumat. Ini baru hari Senin dan saya sudah lelah (jiahh....emang pada dasarnya lo-nya yang emang jarang olahraga, dead! Jadinya gampang capek)

Etapi, sumpeh deh guwehh, orang yang meriksa seksi saya ini super teliti sekali euy! Kepala Seksi saya saja sampe geleng" ngeliat tingkah beliau. Cek dokumen ini, cek dokumen itu. Masalahnya yang dicek bukan ada atau tidaknya dokumen, melainkan sampe angka" di dalamnya. Maakk!! Sempet malu juga sih, ngeliat hasil kerja saya disalah"in. Tapinya ya, beliau menyalahkan hasil kerja saya kan supaya ke depannya bisa perfect lah ya.

sampe saat ini sih, permintaan" beliau masih bisa saya handle. Dan semoga....masih bisa akan sayah handle sampe Jumat besok. #asoy

ceumungudh!
gambar diambil dari sinih

2 comments:

  1. waktu kanwil ke sini juga...sampa logo ditjen di dosir pun dikomentarin..
    tapi mendigng dibawelin kanwil sih ketimbang diribetin B*K
    hahaha

    ReplyDelete