Friday, 21 October 2011

dinas luar pertamax, rek

Bismilaah. Setelah bergalau ria di post" sebelumnya karena seksi saya jarang dinas luar, ndilalahhh, hari ini muncul Surat Tugas dari Kanwil untuk ke Medan dari tanggal 23-25, cyiiinnn!!!!
bunyi suratnya kek gini nih...
ST-190/WPB.01/BG.0101/2011
Dalam rangka meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat dan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga, kami menugasi nama" sebagaimana terdapat dalam lampiran surat ini untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Diseminasi Peraturan Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Pusat (SAPP) Tahun 2011, mulai tanggal 23 s.d. 25 Oktober 2011 di Hotel *SENSOR*, Medan.

YOHOHOHOHO!!
pertanyaan pertama: Apakah itu Diseminasi?
tapi sabodo teuing lah ya. Kalo dilihat dari kata awalnya, Sosialisasi, insyaallah ini kek pemberitahuan suatu informasi beserta konsolidasi (walahh, malah tambah bingunggg)

yang pasti, di Medan, aku mau makan makanan" yang gak ada di Takengon!!!
Di Medan ada J.Co kan?
Di Medan ada steik daging sapi kan?
Di Medan ada Pizza Hut kan?

selain persiapan bahan dan otak, saya juga kudu persiapan perut nih. *elus" perut*

Medan, I'm cominnggggg!!!!
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. *manggut2* niatan yg sungguh mulia: wisata kuliner , hehehe....

    saya jg kangen pengen ke jakarta. pengen makan steak lezat murah-meriah di Andakar (relatif dekat dgn kediaman ortu), dan ngincipin HolyCow (klo ga males macetnya)......

    steaknya itu, rasa dan harga diatas Kampoen Steak. Tapi harganya dibawah Bon Cafe dan Prime Steak Surabaya. Yah steak level menengah gitu lah, tipikal yg gak ada di Surabaya.

    ReplyDelete
  2. kalo melihat perkembangan ekonomi Surabaya yang begitu cepat, saya gak heran lah ya, miss, kalo brand" yang disebutin miss bakal migrating juga ke Surabaya

    ReplyDelete