Thursday, 6 October 2011

galau domain, rek

Bismilaah. Numpang teriak ah.

AAAAKKKK!!!
ANE LAGI GALAU DOMAINNN!!!

lah kok bisa? Jadi ceritanya, saya tadi blogwalking ke websitenya Miss Tyka di ndutyke.com Well, saya tidak menyorot postingan beliau sih karena saya rasa (hampir) semua netizen tahu Miss Tyka seperti apa.. (jiahh)

tidak. Saya juga tidak menyorot dagangan beliau. Saya menyorot alamat beliau yang cute. ndutyke.com. Tanpa embel" blogspot, multiply ataupun wordpress. Tiba", pikiran saya melayang ke masa kejayaan saya sebagai blogger (halah). Seperti yang sudah saya tulis di bawah, dulu saya pernah punya blog (yang akhirnya saya hapus karena kelabilan saya. Ya. Saya akui saya labil (dulu. Muehehehe)) di deadyblog.com.

nahh.....alamat saya yang cute ituh (huek) membuat saya ingin membuatnya terlahir kembali. Iseng", saya buka salah satu web hosting Indonesia buat ngecek apakah deadyblog.com masih tersedia atau tidak. Harapan saya sih masih tersedia ya secara blog saya yang dulu udah saya apus. Jadi, kudunya ya domainnya ikut terhapus dong ya. Ya? Ya?

namun, takdir telah ditulis dan pena telah terangkat,
domain deadyblog.com TIDAK TERSEDIA!!! AAKKKKK!!!!

mikir...mikir...mikir....
pake domain apa ya? deadyrizky.com terlalu personal. blogdeady.com terlalu "biasa". Tidak nge-pop seperti deadyblog.com. d34dybl09.com? Terlalu alay.

AAAKKK!!! deadyblog.com aku kangeennnn!!!!
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. betapa bahayanya labil di masa muda. Akibatnya sungguh tak terduga. Sekaranf domain kesayangan hilang tiada tara (lahhh???)

    ReplyDelete