Friday, 7 October 2011

hari yang sibuk untuk jiwa yang sepi, rek

Bismilaah.
Well...well...well...

it's been a hectic day today in the office. The truth is, today is the HECTIEST DAY IN MY THREE MONTHS WORK IN TAKENGON.

mulai dari laporan yang menuntut untuk segera diselesaikan, pak bos yang suka tiba" gondok en ngambek sendiri, seringnya miskomunikasi antarseksi sampai dengan problema (ceilaahh) keluarga yang gak-habis-pikirnya nyampeee aja ke Takengon. Kagum deh ama perkembangan teknologi sekarang. Jaman dulu coba, nenek sakit keras hari Senin pagi, baru bisa ngirim telegram Senin siang, telegram sampe Selasa sore. Kasian masalahnya gitu. Lama di jalan....

jadi keinget artikel yang saya baca di Kaskus tempo hari. Katanya sebagian pengguna Blackberry itu merasa gak tenang kalo malam. Lha gimana enggak, masalah kerjaan yang harusnya dibicarain di kantor aja, tiba" bisa ditanyain gituh di rumah via BBM. Di rumah yang harusnya berbincang-bincang dengan istri, anak dan keluarga jadi terpinggirkan oleh masalah kerjaan via BBM. Stress dah. Jiahhhh.....itulah sebabnya saya matikan gtalk saya kalo malem (ah...belagak ahli dalam masalah kerjaan lo, dead!)

tapi masalah, baik di kantor maupun di rumah, insyaaallah, akan membuat kita menjadi makin dewasa lah ya.

dan semoga...
kita tidak hanya jadi makin dewasa dalam hidup,
tapi juga makin bertakwa *teteup*
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. eaaaa...postingan baru..

    dari sekian banyak gadget,mesti pake BB ya..bukannya kamu pake andro

    dulu aja bisa 24/7 dihubungi pas di ngampus..

    ReplyDelete
  2. soalnya itu artikelnya ngebicarain BB...

    iya, riz
    kan masih ada sms. Masih bisa dihubungi 24/7 inih

    ReplyDelete