Wednesday, 5 October 2011

mahalnya hidayah, rek

Bismillaah. Jadi ceritanya, pagi ini iseng" saya buka" fesbuk. Yahh...sekedar ngecek aja barangkali aja ada kawan yang ngepost ilmu tentang Islam. Setelah saya scroll ke bawah, ada kawan kampus yang baru saja mengaplod foto" liburannya di Kepulauan Seribu...

tertarik, saya kliklah album foto terbarunya itu. Ternyata, ia tak sendiri di sana. Di Kepulauan Seribu, kawan saya itu mengajak (atau diajak, mungkin ya) serta 6 orang kawannya. Nah yang menjadi menarik adalah ada salah satu kawan baik saya ikut dengannya ke Kepulauan Seribu. Kawan baik saya ini, sebut saja X.

Aku bertemu X di ospek kampus 4 tahun yang lalu. First impression terhadap X adalah "wah, nih orang unik bener..." Kenapa? Celananya cingkrang euy! Jaman" segitu saya selalu mentertawakan mahasiswa" di kampus yang celananya cingkrang. Aneh aja gitu keliatannya (seiring berjalannya waktu, sekarang celana saya ikutan cingkrang. Sudah tahu hukumnya sih) Saya melihat X bercelana cingkrang sampe tahun ketiga kuliah. Sangat obvious dong kalo saya menilai dia sudah expert banget ngajinya. Apalagi, terakir kali dia bilang kalo pernah ngejar kajian sampe Jogja. Wew,

tapi itu dulu...

sekarang saya melihat X sudah jauh sekali dari tampilannya yang terdahulu. Ia masih rendah hati dan tawadhu' emang, tapi kecingkrangannya udah ia tinggalkan! Duh, gak habis pikir saya. Pernah saya singgung di fesbuknya masalah ini. Ia hanya menjawab dengan smiley melet alias :p. Halah...halah....

sebenarnya gak hanya cingkrangya juga sih yang saya sorot. Sekarang ia pacaran gituh! Duh...

Semoga hidayah itu segera kembali kepadamu, kawan...
gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment