Monday, 17 October 2011

penantian lima derby della capitale, rek

Bismilaah. Tahun 1999, saya menjadi seorang Laziale.
Saya benar" lupa apa yang men-trigger saya untuk menjadi seorang Laziale.

Saya jatuh cinta dengan kostumnya yang berwarna biru langit.
Saya jatuh cinta dengan timnya yang kala itu bertabur bintang mulai dari Nedved, Nesta, Salas, Mihajlovic, Veron, Boksic, dll
Saya jatuh cinta dengan kemenangannya di Piala Super Eropa saat melawan tim tersukses di Eropa, Manchester United, yang saat itu merebut treble.
Saya jatuh cinta dengan Lazio karena bela"in datang ke Gelora Bung Karno buat ngalahin timnas Indonesia 2-6 (tahun 1996 kalo gak salah). Hehehe
....banyaklah yang membuat saya jatuh cinta dengan Lazio

suka duka saya lalui sebagai seorang Laziale dalam kurun waktu 12 tahun ini. Karena Lazio dinyatakan bangkrut tahun 2001an, otomatis statusnya yang berubah menjadi tim gurem membuat saya lebih sering ngerasain duka menjadi Laziale.

yang paling nyesek sih saat melihat AS R*ma merebut scudetto tahun 2000-2001. Tapi, itu sudah lama banget lah ya. Bekas lukanya udah ilang. Nah, yang baru" ini menorehkan bekas luka yang mendalam ya selama 2 tahun terakhir ini, dalam Derby Della Capitale, Lazio dipaksa tunduk oleh AS R*ma selama 5 KALI BERTURUT-TURUT!!

tapi,
torehan luka itu sepertinya terobati saat melihat Lazio melibas AS R*ma tadi malam dengan skor 2-1. Dramatis. Setelah ketinggalan 0-1 di menit" awal, Hernanes menyamakan kedudukan di menit 51', sebelum Miroslav Klose menentukan kemenangan Lazio di MENIT ke 93'~!!

lihat videonya yang DRAMATIS di bawah inih (euforianya kek Lazio scudetto aja. Hahahaha)

terbanglah tinggi ELANGKU!!!
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. Ded, kamu di aceh kan?
    Belikan kopi aceh dong... :D

    ReplyDelete
  2. jiahhhh.....dikirim ke mana inih, gaann?? Ke Bandung atau ke Suroboyo?

    ReplyDelete