Monday, 31 October 2011

surga di sun plaza medan, rek

Bismilaah. Tidak bisa dipungkiri bahwa saya kurang suka dengan suasana Medan. Di Medan itu banyak orang Batak (jiahhh!! Ya iyalahh) dan banyak tulang (hehehe. Tulang di sini bukan arti sebenarnya yaa) Bukan kok. Bukan karena dua alasan itu. Bakal SARA banget dong blog saya. Yang pasti, saya kurang klop aja dengan suasana kota Medan.


tapi, setelah pertemuan kelima saya dengan Medan, saya mulai jatuh cinta dengan kota ini....


saya jatuh cinta dengan salah satu spot yang ada di Sun Plaza, Medan, yaituh stan Gramedianya.

lho? Memangnya ada apa dengan Gramedianya? Bukannya semua Gramedia di semua kota ituh sama?

jadi ceritanya, setelah berada tiga bulan di #Takengon, hasrat kutu buku saya berontak. Sudah sejak kecil saya dibiasain orangtua saya untuk baca buku.(kebiasaan yang masih saya bawa sampe sekarang) Bayangin aja, di #Takengon gak ada toko buku pop!! Adanya toko kitab sama buku pelajaran untuk anak sekolah. Kalaupun ada, yakin deh, tuh buku pasti jadul banget!

maka, kesempatan ke Medan tidak saya sia"kan. Saya sudah berjanji pada diri saya untuk mengunjungi Gramedia (selain mengunjungi Pizza Hut, J.Co dan wisata kuliner lain tentunya) Sudah lama gak melihat tumpukan buku" gitu loh!

well, saat saya menginjakkan kaki ke Gramedia Sun Plaza, saya merasa biasa pada awalnya. Lalu saya sadar bahwa saya sedang berada di surga... Kenapa? Yayyyy, buku"nya banyak yang gak disampulll!!!!

jadilah selama 4 jam, saya nongkrong di Gramedia membaca mulai dari komik Naruto, tabloid Bola sampe buku The Naked Traveler 3. Hohohoho. Puaaassssss!!!! Terimakasih, Gramedia Sun Plazaaaa!!!

P.S. Mbok ya Gramedia" di Surabaya meniru langkah Gramedia Sun Plaza ini. Eco friendly gituh. Mengurangi jumlah plastik. Hihihi.
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. Mbok ya Gramedia" di Surabaya meniru langkah Gramedia Sun Plaza ini. Eco friendly gituh. Mengurangi jumlah plastik. Hihihi.

    >> eco friendly dan bokek friendly, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai bulan lalu nih Gramed ternyata masih bokek friendly lho. Hihihi

      Delete