Tuesday, 22 November 2011

07.01, rek

Bismillaah. Seperti biasa, pagi sebelum Shubuh tadi adalah pagi yang luar biasa dingin di #Takengon. Kalo mau bangun dari tempat tidur aja harus mau repot pake jaket dulu. Brrrr....dinginnya!!

setelah sholat, (seperti biasa, karena gak tahan dingin) saya tidur dulu. Sekedar rebahan aja sih. Ini alarm udah saya pasang jam 6.27 pagi jugak. Tapi, pagi ini saya BANGUN JAM 07.01!!!!!

alhamdulillah, karena kosan letaknya depan kantor pas, saya langsung loncat dari tempat tidur dengan wajah baru bangun tidur, loncat ke sepeda, lalu langsung absen finger-key. Gak lucu banget deh kalo pegawai yang kosannya depan kantor kena TL 1.

hehehe. Inilah untungnya jadi pegawai di daerah. Workloadnya kecil dan santaiiiii. Gak kayak di Jakarta lah pokoke. Begitu absen, saya mandi jam 07.15 dan nyampe kantor jam setengah delapan lewat. Ndilalah, kantor masih sepi ternyata. Hihihi


ini #Takengon, bung!
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. wenake, hahaha.... abis finger scan masih bisa pulang dan mandi dulu :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang mah udah rajin abeess
      datangnya jam 7 terus mah sekarang
      alhamdulillah

      Delete