Tuesday, 15 November 2011

cenut-cenut, rek

Bismillaah. Sungguh sekarang saya rasakan bahwa nikmat makan itu sungguh enak ya....setelah saya merasakan SAKIT GIGI. Aduhmak...cenut" rasanya
sebenernya sakit ini udah saya rasain sejak setelah Idul Fitri kemarin. Hanya saya, satu"nya praktek dokter gigi yang saya ketahui di kota ini, tutup. Ya sudah, saya biarin aja dan ternyata ilang beneran tuh nyerinya.

Ndilalah, kambuh lagi Ahad kemarin. Cenut" rasanya. Sepanjang Senin, saya jadi gak nafsu makan. Ndilalahhh, tuh praktek dokter tutup lagi dan baru buka hari Selasa. Repot deh kalo di #Takengon terjadi monopoli dokter gigi. (iya, aneh rasanya memakai tiga ndilalah dalam 2 paragraf...)

Uuuu....aku pengen makan uuu.....

berita terakhir dari Bang Jaya, ternyata di #Takengon ada TIGA DOKTER GIGI! Telat jenderallll!!!
gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment