Monday, 14 November 2011

cuti, rek

Bismilaah. Pagi ini masih seperti pagi yang biasanya. Diriku masih setia menunggu kapan SK Mutasi untuk eselon III keluar. Hehehe. Habisnya masa jabatan Kepala Kantor saya yang sekarang ini aneh sih. Harusnya masa jabatan seorang Kepala KPPN di daerah itu tidak lebih dari dua tahun. Lah ini...udah dua tahun lebih. Aneh bungudh kan... Yah didoakan yang terbaik aja kali ya. Diikhlasin supaya cepet pindahnya. Hihihi

well, pagi" ginih, saya disodorin Mas Gofur, partner baru saya di Seksi Bank/Giro Pos, permohonon cuti beliau. Rencananya beliau mau ambil cuti selama tiga hari. Lah saya malah mikir, ini DIRIKU KAPAN BISA AMBIL CUTI?!?!?!?

telah genap setahun sudah saya bekerja di Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan.....sebagai CPNS. Well, syarat" sebagai PNS sih sudah saya lewatin ya. Udah lulus Ujian Diklat Prajabatan inih. Harusnya, bagi seorang CPNS, setelah setahun bekerja, bisa ngambil cuti loh!

maaf nih kalau aku ngebet cuti. Kan Idul Fitri ama Idul Adha kemarin saya habiskan di #Takengon, kakak.... #curhat

ah yang penting tiket buat Lebaran taun depan udah saya booking. Hehehe. Tebak" buah manggis sih. Saya pesen tiket tanggal 18 Agustus 2012. Sing penting bisa pulang dulu. Mumpung murah euy
gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. Harga tiketnya berapa dead??
    iya nihhh, mana cuti manaaa...

    tapi diriku gak boleh izin sampe akhir taun.. Biasalah ya takut kerjaan seabrek2..
    Pegawe2 juga gak ada yg cuti nampaknya..

    ReplyDelete
  2. 600an, riz. Hmm...nasip semua pegawe KPPN di daerah hampir sama semua ternyata. Hihihi

    ReplyDelete