Tuesday, 1 November 2011

kawan baru, rek

Bismilaah. Salah satu buku favorit sayah adalah Gege Mengejar Cinta. Kisah cinta di buku ini unik, thrilling dan karena penulisnya Kang Adhitya Mulya, tuh buku jadi LUCU!!!
sampe sekarang saya masih sering ketawa-ketiwi deh baca tuh buku. Sayang, buku ituh gak saya bawa ke #Takengon.

tapi, saya masih ingat jelas salah satu adegan favorit saya di buku itu. Adalah saat Gege yang sedang berceramah kepada Tia, pegawai baru, perihal kantor mereka. Saat itu, Tia bertanya kenapa Gege menaruh kaktus di mejanya. Well, Gege menjawab kalo dia kadang" suka ngobrol ama kaktusnya. Tia lalu meng-okay-kan secara itu wajar ada orang yang ngomong ama taneman. Well, Tia tidak bisa menahan senyumnya ketika Gege membalas kalo kadang" tuh kaktus ngejawab omongannya dia.

ngajak ngomong kaktus di meja kerja...
Hmm....sejak membaca tuh adegan, saya jadi tertarik memelihara kaktus di meja kerja saya nanti. Saat itu, pas esema (wajar dong. Tuh buku kan keluarnya udah luama buanget)saya mulai miara kaktus di meja kamar sayah.

repot ternyata ya.
mulai dari kalo nyiramin gak boleh langsung ke daunnya dan kudu sedikit (ada takarannya) sampe kudu dijemurkan di bawah matahari pagi selama sekian menit. Dan yah, akhirnya ketebak emang, tuh kaktus mati. So sad....

bertahun-tahun setelah kejadian itu, saya masih memimpikan punya taneman di meja kerja (asal bukan kaktus aja. Repot euy)

dan ternyata Allah menjawab doa saya dengan memberikan tanaman di bawah ini
ups sori. Lupa dirotate

hehehe. Untuk memperingati Hari Keuangan RI yang jatuh pada 30 Oktober, kantor kami berinisiasi untuk mempercantik kantor dengan membeli bunga" dan taneman". Gambar di atas adalah salah satu hasil pembeliannya. Yuhuuu!!!

seger, gan!
gambar diambil dari twitter saya dan dari sini

No comments:

Post a Comment