Wednesday, 23 November 2011

pot yang aneh, rek

Bismillaah. Hari ini mas Gofur dan pak Fandi DL ke Banda Aceh. Rekonsiliasi perihal Faktur Kiriman Uang ama sekalian ngejemput Kepala Kantor baru. Nothing usual today kecuali pagi ini saya memecahkan rekor bangun pagi dua hari berturut-turut bangun jam 7.01. Huahahaha! :hammer
yap. Gambar di atas adalah foto taneman saya sekarang. Ya, dulu, sebagaimana yang sampeyan" lihat di post sayah sebelumnya, taneman saya ini ditanem di pot yang lebih kecil dari yang sekarang ini. Hari demi hari, tuh taneman saya siram dan secara rutin saya jemur di matahari pagi. Anehnya, tuh taneman malah LAYU! Astaghfirullah. Bener" heran deh sayah

Problem ini terpecahkan pagi ini. Kemarin sore, setelah saya taruh tuh taneman di teras, tanpa sepengetahuan saya, Bang Ijal, satpam kantor, mengecek taneman saya. Dia cabut lah tuh taneman dari potnya yang unyu. Ternyata oh ternyata, kandungan pot unyu itu sebagian besar adalah akar! Tanahnya dikit banget gituh. Halah halah. Sayang saya gak ngeliat. Aneh bener. Tapi ya masuk akal juga sih. Pantes disiramin tiap hari malah layu. Ternyata gak ada tanah yang fungsinya menahan air (eh ini bener kan yak?)

sekarang taneman saya ditaruh di pot yang lebih gede. Otomatis, gak bisa lagi ditaruh di meja saya. Huhuhu. Tetep tumbuh tinggi dan besar, tanemanku!!
gambar diambil dari picplz sayah

2 comments:

  1. err ded... punya hobi ngomong sama taneman??
    sama dong.. *loh

    ReplyDelete
  2. sekarang hobinya jadi gak tersalurkan lagi, riz... Lha wong si taneman udah dipindah ke teras. Hahuehue

    ReplyDelete