Thursday, 10 November 2011

sebuah tamparan bagi diri sendiri part I, rek

Bismilaah. Gak ada yang spesial di kantor hari ini. Palingan Pak Kepala yang lagi" DL. Jadilah, perhatian saya arahkan ke status google+ kawan"
Well, saya nemu status ajaib macam berikut inih

"Anehnya banyak di antara pemuda muslim yang mengingkari wanita-wanita berpakaian ketat atau sempit karena membentuk bodinya sementara mereka sendiri lupa akan diri mereka. Mereka sendiri terjatuh pada hal yang diingkari, sebab tidak ada perbedaan antara wanita yang berpakaian sempit dan membentuk tubuhnya dengan pria yang memakai celana pantalon yang juga membentuk pantatnya. Pantat pria dan pantat wanita keduanya sama-sama aurat. Karena itu wajib bagi para pemuda untuk segera menyadari musibah yang telah melanda mereka kecuali orang yang dipelihara Allah, namun mereka sedikit".

melihat tivi sekarang itu rasanya sedih sekali. Model kerudung sekarang jadi macem". Ada seorang wanita yang bakal diperistri oleh (yang katanya) ustadz tapi model berpakaiannya ketat beudh. Iya sih. Beliau berkerudung. Tapi, kok kesannya yang ditutupi itu rambutnya doang ya. Padahal kan seluruh tubuh wanita itu aurat, kecuali wajah dan telapak tangan kan. Plis, CMIIW.

dulu, saya selalu gimanaaa gitu kalo ngeliat perempuan yang (mungkin gak sengaja, mungkin juga sengaja) buka aurat di jalan. Tapi....setelah baca status teman saya di atas, saya jadi introspeksi diri. Celana" panjang yang saya pakai buat ke kantor ternyata masih membentuk pantat (walau gak nge-press sih) Status itu rasanya menghunjam ke dalam diri saya dan bilang, "Lo tuh selama ini juga salah, dead! Ngaca dongs!!!"

sejak saat itu, saya membawa gamis ke kantor. Dan kalau saya nemu celana yang cocok, insyaallah akan saya buang celana yang saya lama dan akan saya ganti dengan yang agak longgaran. Demikian

semoga kita termasuk ke dalam golongan hambaNya yang istiqomah di jalanNya... Aamiiinnn
gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment