Tuesday, 27 December 2011

rumah kedua, rek

Bismilaah. Pagi ini saya mengalami percakapan unik dengan Kepala kantor saya yang baru....

"Aduh! Saya lupa absen pagi!"

"Waduh, gimana ini, sering lupa absen saya..."

ternyata gak cuman saya yang sering lupa absen. Bahkan Kepala Kantor yang masih baru pun sering

Hihihi. Bagi pegawai KPPN Takengon, kantor jadi berasa rumah kedua. Jam kerja kantor emang selese jam 5 sore. Tapi, kalo kita berkunjung ke kantor jam 10 malampun, insyaAllah, ane jamin masih bisa nemuin pegawai KPPN. Ada yang nonton tivi, ada yang maen kartu, ada juga yang ngenet.

ah....KPPN Takengon emang di hati

6 comments:

  1. Wah, kamu sekarang di Takengon ya, Ded. Salam sukses! ^^

    ReplyDelete
  2. di sekolah kita juga sempet ada kewajibab finger scan sebelum dan sesudah bel masuk&pulang. tapi buat Guru Tidak Tetap ternyata nggak wajib. Ya udah lah aku gak pernah scan lagi :D

    ndutyke.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal scan itu yang bikin absen jadi lehih hidup miss

      Delete
    2. kalo yang ini buat tasa
      terimakasih tasa. Semangat juga buat kamu yaaa

      Delete