Wednesday, 13 June 2012

bentengin rumah dari setan part 2, rek

Bismillaah
Masih lanjut dengan cara" bikin rumah serasa surga di dunia nih

Cara ngebentengin rumah dari setan yang kedua adalah...berdzikir kepada Allah ketika makan dan minum

Ini penting karena telah shahih dari Jabir bin Abdillah radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah bersabda bahwa bila kita masuk rumah dan makan dalam keadaan tidak berdzikir kepada Allah, maka berkatalah setan, "Kalian mendapatkan tempat bermalam sekaligus makan malam."

Lalai dari dzikrullah akan memberikan kesempatan emas bagi setan karena ia mendapati tempat menginap plus makan malamnya. Namanya juga setan. Pastinya ia ngajakin temen"nya juga dong. Jadilah, gerombolan setan ini bersenang" di rumah kita. Naudzubillah!

Hanya Allahlah Dzat Pemberi Petunjuk
Baarakallahufiik

4 comments:

  1. berdzikir saat makan dan minum ya..tidak harus berlafal kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm...afdhalnya dalam hati, kang. Soalnya saya kok ndak nemu ya riwayatnya dilafalkan. Wallahul musta'an

      Delete
  2. Terima kasih. Saya suka membaca surat Al Baqarah setiap hari, saya hembuskan juga pada air yang akan kami minum oleh keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap mau minum baca Al Baqarah? Epic

      Delete