Tuesday, 26 June 2012

nasehat atasan, rek

Bismillaah
Suatu hari kawan saya bilang kepada saya kalau atasannya baru saja menasehatinya dengan kata" yang sungguh indah

Kata atasannya begini nih
Apakah yang engkau cari dalam kehidupanmu di dunia ini?

Mengingatkan akan hakekat kehidupan seorang hamba, anak muda...

Jika yang engkau cari adalah uang, siapakah yang berjual beli dari kalangan tetangga" penghuni kubur kita nantinya?
Jika yang kita cari kendaran mewah, hendak kita tempatkan dimanakah mobil kita jika kubur kita nantinya hanya cukup untuk berbaring kita?
Jika yang kita cari para gadis belia nan jelita, apakah ia bisa membangunkan kita nantinya saat lunglai tertimbun tanah?
Jika yang kita cari rumah tinggal seluas daratan Afrika, seindah dataran Eropa, apakah seluas itu untuk membangun kubur kita nantinya?

Jika di sisimu uang telah kau curahkan untuk beramal kebaikan dengannya
jika di sampingmu mobil mewah yang engkau pacu untuk beribadah kepada Allah
jika di sampingmu ada gadis cantik penyemangat bermunajat kepada Allah
jika di hadapanmu tanah seluas benua yang kau wakafkan di jalan Allah

Alangkah beruntungnya kehidupanmu...
ada satu hal yang bisa saya petik dari perkataan teman saya ini ya

SAYA JUGA MAU PUNYA ATASAN SEPERTI ATASAN BELIAU!!!

Baarakalllahufiikum

20 comments:

  1. ini atasan ideal namanya.
    apalagi jika didukung sama anak buahnya semua dan atasan sang atasan juga demikian. indahnya hidup akan tercipta. subhanallaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya saling menasehati dalam kebaikan ya, kang? Hehehe

      iya nih. Keindahan kehidupan kantor tentunya akan tercipta yaa

      Delete
  2. atasan yang kek gitu itu yang bikin kerja jadi ayem..:)

    ReplyDelete
  3. just comment sobat
    visit to my blog
    ronigaulmamen.blogspot.com
    i can follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen di atas ini maksudnya apa cobak?

      Delete
  4. mENCerahkan membuat kita semua waspada , dan selalu mawas diri dalam kehidupan yang fana ini. Awesome.

    ReplyDelete
  5. kalau saya ingin jadi atasan yg seperti itu :) amiin

    ReplyDelete
  6. pengen jadi atasan kek gitu?
    hihihi
    aamiinn

    ReplyDelete
  7. Muantaaapp.. saya sama kayak waroeng coffee deh. Jadi atasan kayak begitu, dan semoga bisa lebih baik :D

    aamiin..

    ReplyDelete
  8. . . emank nya ada ya atasan kayak gitu?!? emmmmmmmmmm,, . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah aku juga kaget kak.
      Jarang banget kan...

      Delete
  9. wahhh keren tu atasannya :(

    Indonesian Strong from Home

    ReplyDelete
  10. Indonesia emang butuh tokoh seperti atasan yang digambarkan di atas.. :-)
    Andai semua atasan punya karakter gt yak! Hehe

    ReplyDelete
  11. kenyataan saat ini yang telah terjadi,,atasan itu selalu memberikan materi, teori tapi kenyataane dia sendiri yang g konsisten dengan omongane sendiri
    Blgwalkng gan...

    ReplyDelete