Monday, 4 June 2012

tentang onani part 1, rek

Bismillaah
Lho jangan salah. Permasalahan onani itu telah dibahas oleh para ulama. Well, tahukah kamu apa itu onani? Onani itu upaya untuk mengeluarkan mani dengan tangan atau yang lainnya

Mengenai hukumnya harus dirinci:
  1. Onani yang dilakukan dengan bantuan tangan/anggota tubuh lainnya dari istri atau budak wanita yang dimiliki (begitu pula sebaliknya. Suami atau budak laki") ini dihukumi halal karena termasuk dalam keumumam bersenang-senang dengan istri atau budak wanita yang dimiliki.
  2. Onani yang dilakukan dengan tangan sendiri atau semacamnya. Jenis ini hukumnya haram, baik bagi pria atau wanita. Selain haram, onani jenis ini bertentangan dengan kemuliaan dan keutamaan. Ini adalah pendapat mayoritas ulama.
Onani yang kedua itu juga termasuk dalam keumumam mencari kenikmatan syahwat di luar kenikmatan suami/istri atau budak wanita/laki". Jumhur ulama mengharamkan onani secara mutlak dan tidak memberi toleransi untuk melakukannya dengan alasan apapun. Apabila belum menikah dan tidak mampu bersabar untuk menahan syahwatnya, Islam sudah mengajarkan bagi seseorang tersebut untuk berpuasa. Itulah yang terbaik untuknya.

Semoga Allah membimbing para pemuda dan pemudi jaman sekaran untuk selalu menjauhkan mereka dari hal" yang haram,
Baarakallahufiikum

No comments:

Post a Comment