Friday, 27 July 2012

beda islam dengan syiah part 1, rek

Bismillaah
Bagi mereka yang tidak tahu, Syi'ah, negara mayoritas di Iran, itu bukan Islam!!
Gak percaya? Ini adalah postingan pertama yang akan membeberkan perbedaan" itu...

Dari sisi pembawa agamanya...
Pembawa Agama Islam adalah Muhammad Rasulullah.
Pembawa Agama Syi’ah adalah seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba’ Al Himyari.

Siapakah Abdulllah bin Saba' Al Himyari itu?
Ia adalah seorang Yahudi dari negeri Yaman (Shan'a) yang pura" masuk Islam di masa kekhalifahan 'Utsman bin 'Affan radhiyallahu 'anhu. Nuff said

Baarakallahufiikum

2 comments:

  1. kayaknya nggak akan pernah selesai deh kalo diskusi soal ini.
    kalo bagi saya sih nafsi-nafsi, kita hormati masing-masingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. begini, bang. Selama mereka gak ngaku" Islam, tentu aku menghormati mereka... Masalahnya mereka ini ngaku" Islam, padahal bukan... Bikin sakit ati aja ini yang tau. Tentu kesalahan", kebusukan" dan tipu muslihatnya harus dibeber...

      Delete