Tuesday, 14 August 2012

kesalahan dalam shalat part 5, rek

Bismillaah

Kesalahan dalam shalat bagian kelima adalah As Sadl (menampakkan bahu dalam shalat oleh kaum lelaki) Sudah diketahui bersama bahwa batas aurat kaum lelaki adalah dari pusar sampe lutut. Bahu gak termasuk. Nah, ada sebagian orang yang bermudah-mudahan dalam masalah ini. Karena bahu tidak termasuk, mereka enteng aja shalat dalam keadaan make kaos singlet.

What? Yang bener aja dah shalat make kaos singlet. Ini menghadap Allah Azza Wa Jalla gituh. Seharusnya mereka memakai pakaian yang indah kan... Ada perbedaan pendaapt di kalangan ulama tentang sah atau tidak shalatnya, namun yang kuat adalah tetap sah, insyaallah.

Baarakallahufiik

No comments:

Post a Comment