Thursday, 6 September 2012

fenomena hijabers, part 2, rek

Bismillaah
kok mirip sama kerudung" kaum Muslim sekarang yaa? Fenomena tasyabbuh kah? :serem

Baarakallahufiikum

6 comments:

  1. Hampir menyerupai..
    adakah salah atau dosa, sekiranya niat untuk berfesyen tanpa ada niat meniru rahib tersebut dalam pemakaian hijab ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dosanya saya kurang tau ya, mbak. Tapi, kan ada hadits barangsiapa menyerupai suatu kaum itu ya termasauk bagian dari kaum tersebut kan.... :serem

      Delete
  2. *yang bikin serem gambarnya, abis mukanya di bikin hitam :-s

    para hijabers itu mulai bikin gerah ya? kalau saya baru sampe ke miris liat yang pakai jilbab tapi jilbabnya di lilit habis sampai gak disisain untuk menjuntai menutup dada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. penjelasan tentang kenapa gambarnya dibikin item itu ada postingan tersendiri, mbak. Hehehe

      kalo ngeliat fenomena itu kok emotnya :senyum sih, mbak? Harusnya :sedih dong

      Delete
  3. bener-bener sangat menyerupai hijabers na ya sob.
    /Mmm.. non muslim memang banyak cara untuk menghancurkan islam :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gak menyerupai lagi. Emang ya itulah modelnya. Ditiru mentah". Iya :serem

      Delete