Monday, 21 August 2017

senayan city, rek

Bismillaah

sudah lama istri saya pengen thehalalguys. Masalahnya, tokonya cuman ada 1 di Jakarta dan letaknya di Senayan City...


dulu waktu masih motoran ke kantor dan ngekos di Ulujami, saya sering sih ngelewatin nih mall. Dari jauh terlihat elegan dan rasa"nya mall pertama di Jakarta yang mengutamakan perempuan deh. Keliatan dari ladies parkingnya yang berseberangan dengan pintu masuk (kala itu ya). Bahkan, pas keluarga saya datang ke Jakarta buat ngeliat saya wisuda, tante saya sudah nyuruh" saya buat ngajak adek saya ngemall ke Sency. Hmm jadi penasaran ada apa sih dengan Sency?

well, sebelum berangkat ke Sency, hal pertama yang harus dilakukan adalah merencanakan perjalanan. Stasiun paling dekat dari sana adalah Kebayoran dan istri saya sudah keberatan kalo mau naik KRL ke Tanah Abang. Trauma, katanya. Soalnya tangganya tinggi". Bawa anak lagi. Psstt...gak tau dia kalo sekarang sudah ada elevatornya. Hihihi

Jadilah, saya yang diutus ke sana selepas pulang kantor... Ya itung" jadi Go-Food lah. Maksudnya, istri saya pengen FOOD, then i go BUY it. Eh itu namanya jadi Food-Go ya

**

perjalanan dengan Transjakarta lumayan lancar. Saya naik dari halte Pasar Baru, oper di Harmoni, lalu turun di Bunderan Senayan. Total perjalanan: 45 menit. Padahal jam pulang kantor lho. Headwaynya lumayan cepet dan penumpangnya gak terlalu penuh. Keren lah Transjakarta.

Setelah shalat Maghrib di Lotte Mart Ratu Plaza, berjalanlah saya menembus kemacetan depan Sency. Luar biasa loh macetnya. Pokoknya kalo ngeliat di Google Maps, warnanya merah bata deh.

begitu masuk, saya langsung takjub dengan isinya. Gak pengunjung laki", gak yang perempuan SEKILAS terlihat mulussss semua. Mana kebanyakan bajunya revealing semua lagi. Parfumnya? Jangan ditanya. Wangi bangettt. Saya yang habis terkena fitnah Transjakarta dan keringetan (pokoknya bulukan deh) tentunya langsung meluncur ke informasi buat tanya kedai thehalalguys di mana. Setelah itu, cuss langsung ke lantai 5, bayar, turun lagi lalu pulang deh.

Intinya, kalo ngemall di Sency kudu nyebut terus lah. Fitnah dunianya kenceng banget. Mulai dari pengunjungnya sampe butik"nya. Saya pernah sih masuk ke mall bagus seperti Pondok Indah Mall, namun rasa"nya Sency itu levelnya above that deh...

dah gitu aja sih

من أعظم المصائب للرجل أن يعلم من نفسه تقصيرا، ثم لا يبالي ولا يحزن عليه.
"Termasuk musibah terbesar bagi seseorang adalah dengan dia mengetahui bahwa dirinya memiliki kekurangan, lalu dia tidak peduli dan tidak sedih atasnya."
-Al-Imam Abdullah bin al-Mubarak rahimahullah-
Baarakallahufiikum

No comments:

Post a Comment